Panduan Memperoleh Akses Langganan E-Journal

images (2)Kepada Yth:
1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri Seluruh Indonesia
2. Koordinator Kopertis Wilayah I-XIV
3. Pengelola E-Jurnal di Perguruan Tinggi

Dalam rangka memperkaya referensi ilmiah internasional, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi sejak bulan Maret 2014 kembali berlangganan jurnal Elektronik (E-Jurnal), yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta di bawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan secara gratis/ tidak berbayar.

Untuk lebih mengoptimalkan pemanfaatan dan lebih mempermudah mendapatkan username dan password untuk mengakses e-journal, bersama ini kami sampaikan Panduan Singkat Akses E-Jurnal Dikti dapat disebarluaskan kepada para Dosen.

Kami mohon username dan password yang telah diperoleh tidak disebarluaskan secara terbuka melalui jejaring sosial, websiteblog ataupun yang sejenisnya. Kami tidak bertanggungjawab terhadap penyalahgunaan username dan password maupun sanksi yang akan dikenakan.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti
NIP. 19600801 198403 1 002

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

STAI SADRA
TUTUP