UCAPAN SELAMAT IDUL QURBAN DR. AS’ADI (Direktur Perwakilan Univ. Int. Al Mustafa di Indonesia)

Datang Idul Qurban, yang merupakan hari puncak ekspresi ketulusan sempurna para hamba-hamba Allah yang mukhlis, dan merupakan hari ampunan dan rahmat-Nya.
Idul Qurban adalah hari terindah di jagad raya ini dimana khalilullah (kekasih Allah) Ibrahim menampilkan penghambaan sempurna, meletakkan hawa nafsunya, melangkah dengan cinta di atas shirat mustaqim, dan sukses keluar dari ujian berat Allah yang penuh dengan pengorbanan
“و فدیناه بذبح عظیم”
“sungguh kami telah berkorban demi Allah dengan sesembelihan agung” [Al-Shaffat 107]

Idul Qurban merupakan hari lebaran, puncak dari moment teragung setelah bertemunya manusia di padang Arafah demi mendekatkan diri kepada Allah. Sungguh indah dan bahagianya bilamana Allah menganugerahkan moment cinta kepada hamba-hamba-Nya.

Kami berharap semoga hari yang penuh dengan keutamaannya, hati kita semua dibersihkan dari semua kotoran hawa nafsu sehingga diri kita dapat berhias dengan kepribadian insani yang baik

Kami atas nama keluarga besar Al Mustafa, khususnya Perwakilan Al Mustafa di Indonesia mengucapkan selamat Idul Qurban kepada seluruh civitas kampus, negri dan swasta serta umat muslim Indonesia.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

STAI SADRA
TUTUP