Hari ke-2 Olimpiade Al Qur’an, Puluhan Tim Nasyid Meriahkan Suasana

BANNER OLIMPIADE NASIONALSTFI Sadra. 05/02, Olimpiade Al Qur’an Tingkat Nasional Sekolah Tinggi Filsafat Islam (STFI) Sadra hari ini di lanjutkan. Kategori lomba yang diselenggarakan hari ini adalah diantaranya Tahfidzul Qur’an , 3,5 dan 10 Juz (14 Peserta), dan Qiro’atul Kutub (9 peserta). Lomba kali ini juga dimeriahkan dengan kehadiran tim nasyid dari beberapa perguruan tinggi, seperti grup Nasyid Murni, Ibrahim, Sadrian Voice, Ahhanna Voice, Rosul A’dzom, Malikal Mustafa, Dar At-Taqrib, Hauzah Yapi, Hajmul Anbiya’, dan tim nasyid Al Hadi Perlombaan ini diadakan di Auditorium Al Mustafa Lt1 STFI Sadra. Di sekitar lokasi lomba, panitia juga mengadakan bazar buku dan makanan, terdapat beberapa stand bazar di antaranya Stand Buku Sadra Press, Stand Republika dan Stand Minuman segar Mahasiswa.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP