“Apapun yang tulus karena Allah maka akan senantiasa berkembang”

Alhamdulillah Sekolah Tinggi Filsafat Islam (STFI) Sadra belum genap satu tahun sejak berdiri dalam lingkup kerja sama antar lembaga semakin berkembang ke tingkat Internasional, kini telah terjalin kerjasama dengan Al Mustafa Internasional University Qom Republik Islam Iran, dengan motivasi meningkatkan kualitas dan kuantitas program kerjasama telah berlangsung kunjungan antar pengurus lembaga, di hari senin 24 Juni 2013 secara formal bejabat Almustafa Dr. Zainul Abidin Mir Fatemi mewakili lembaganya datang ke kampus disambut oleh ketua Yayasan Hikmat Almustafa Prof. Dr. Seyed Mofid Hosseini Kauhsari bersama segenap jajaran Deputi dan pengeurus lembaga serta staf Sekolah Tinggi Filsafat Islam (Stfi) Sadra bertepatan dengan acara “Mounthly Gathering Moment and Scientific Discussion”

Kepada para civitas akademika Sekolah tinggi Filasafat Islam Sadra Dr. Mir Fatemi menyampaikan salam hangat pimpinan Al Mustafa Ayatullah A’rafi dan civitasnya kepada ketua Yayasan dan segenap jajaran Deputi dan pengeurus lembaga.

Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan apresiasinya kepada yang hadir atas khidmat yang tulus yang telah dicurahkan kepada dunia pendidikan dan bimbingan di lembaga ini yang merupakan kontribusi besar demi mendidik dan membina ummat sehingga menjadi berkualitas, “Inilah anugerah ilahi berupa taufiq-Nya yang wajib senantiasa kita sukuri” seru beliau.
Dr. Mir Fatemi dalam memotivasi untuk memelihara ketulusan khidmat ini berpesan untuk selalu kita mawas diri, mengenal diri lebih jauh dalam tiga tahapan rasional (natural, logika dan supra logika), sehingga kita sendiri dapat berkembang dan berkualitas serta berpengaruh untuk selainnya dan selalu dalam motivasi ” ما كان لله ينمو ” (apapun yang tulus karena Allah maka akan senantiasa berkembang)

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP