Apresiasi Karyawan, STFI Sadra Gelar Short Course Ke Luar Negeri

Sadranews-STFI Sadra kembali menyelenggarakan program Short Course untuk Sembilan Karyawan Terbaik STFI Sadra Tahun 2019 di luar negeri selama dua pekan mendatang.  Pertemuan apresiasi sembilan karyawan terbaik yang digelar hari ini pukul 10:00 s/d selesai, dihadiri Pimpinan Yayasan Hikmat al- Mustafa Jakarta, Dr. Mohammad Javad Asadi, Nosratullah Bunyodi, MA dan Public Relation di lantai 4 kampus STFI Sadra, Rabu(10/04/2019).

Dalam sambutannya Dr. Asadi selain memberikan arahan dan menjelaskan situasi dan tempat pelaksanaan Short Course, beliau juga menyampaikan dua program unggulan yaitu  pendidikan dan safari religi (ziarah) yang akan diikuti para peserta Sort Course nanti. Nama-nama sembilan karyawan tersebut adalah Dr. Cipta Bakti Gama, Nurdin Merza Wijaya, M.Pd.I, Pipin Suhendar, M.Ud, Adi Setiawan, M.Pd.I, Adam Faisal, S. Kom, Usep Irawan, S.Ag,  Crisdian Sandhy Sutarjo, S.Ag,  Istikomah, M.Hum dan Magfiralina Nurafiah, S.Ip.

Para karyawan STFI Sadra menyambut gembira atas pertemuan ini dan berharap bisa memaksimalkan  penyelengaraan program Short Course ini. Semoga tahun depan program positif seperti ini menjadi budaya dalam civitas akademika STFI Sadra.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP