Ketua Yayasan STFI Sadra Menjadi Pembicara dalam Konferensi Internasional Studi Al-Qur’an di UIN Syarief Hidayatullah Jakarta

sayyed mofidKetua Yayasan STFI Sadra, Prof. Dr. Seyyed Mofid Hosseini Kauhsari yang membawahi Sekolah Tinggi Filsafat Islam (STFI) Sadra menjadi pembicara dalam Konferensi Internasional Studi Al-Qur’an yang bertajuk “Grounding the Quran; Towards Transformative Quranic Studies” di Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, yang diselenggarakan oleh Pusat Studi al-Qura’n (PSQ) Jakarta. Konferensi ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai negara diantaranya Prof. Dr. Abu Zaid Al-Amri (Kairo), Syekh Saleh bin Mohammad Thaleb (KSA), dan TGH. Dr. Muhammad Zainul Majdi, MA (NTB). Konferensi Internasional tersebut dihadiri oleh kurang lebih 1500 peserta.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP