PELEPASAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) STFI SADRA

Sadra-News. Jumat, 05/01. Setelah kemarin mengadakan pembekalan Akhir, Kampus STFI Sadra hari ini memberangkatkan para mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Ke lokasi.

Hadir dalam pelepasan ini Ustadz Hasyim Adnan, MA selaku ketua LPPM, dan para Dosen Pembimbing yang juga turut mengantar para Mahasiswa kelokasi KKN.

Kegiatan KKN ini di ikuti oleh 53 orang mahasiswa yang dibagi dalam 4 kelompok. Setiap kelompok berisikan 12 sampai dengan 13 orang yang terdiri dari putra dan putri.

KKN ini seyogyanya menjadi media keterlibatan Civitas Akademika STFI Sadra dalam pengabdian masyarakat dan pembangungan pedesaan serta menjadi ajang bagi para mahasiswa untuk mengasah kepekaan, menggali pengalaman dan mengembangkan ilmu pengetahuan.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP