Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) STFI Sadra 2017

kknSadra-News. Kamis, 31/1. Bertempat di Auditorium Al Muastafa , Sekolah Tinggi Filsafat Islam (Sadra) menyelenggarakan Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) TA 2016/2017. Hadir dalam acara ini para Mahasiswa/i calon peserta KKN dan para pembicara baik perwakilan dari Kecamatan maupun para dosen STFI Sadra itu sendiri.
 
Adapun materi-materi yang di sajikan dalam pembekalan ini adalah terkait, Profil Kecamatan dan Desa Lokasi Tujuan KKN yang disampaikan secara langsung oleh bapak Idat Hadiat dan Sosiologi Pedesaan, BA (Kecamatan) Tradisi Ritual Keagamaan oleh Ustadz Hasyim Adnan, MA, Pemberdayaan Masyarakat oleh Ir. Ahmad Jubaili, Metodologi Program, Proposal Dan Laporan Oleh Andi Herawati,MA.
 
Materi-materi ini disampaikan kepada para calon peserta KKN sebagai pedoman yang harus diperhatikan sebelum terjun secara resmi ke tengah-tengah masyarakat. Diakhir acara, para mahasiswa/i dibagi dalam beberapa kelompok yang nantinya akan bekerjasama merealisasikan program-program yang direncanakan di lokasi KKN.
 

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP