PENGUMUMAN WISUDA STFI SADRA 3 DESEMBER 2016

wisuda

Wisuda ke-1 STFI SADRA-ICAS Jakarta akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 Desember 2016. Syarat-Syarat wisuda sebagai berkut:

1. Mengisi formulir dan membayar biaya wisuda sebesar Rp. 500.000
2. Mengisi form alumni;
3. Foto berlatar belakang merah (Pria menggunakan jas dan Wanita Menggunakan Blezer dan berjilbab) ukuran 3×4 dan 4×6 masing-masing 2 lembar;
4. Menyerahkan Skripsi (Hard, soft file, dan format jurnal) dan skripsi dalam format jurnal masing-masing 2 buah. 1 examplar diserahkan ke perpustakaan dan 1 examplar ke bagian akademik.
5. Soft file skripsi diserahkan dalam bentuk CD (skripsi soft file PDF, skripsi format jurnal Word RTF, dan soft file pass foto). Khusus skripsi format jurnal dilengkapi dengan profil penulis serta kesan selama kuliah di STFI Sadra.
6. Bukti penyerahan skripsi 1 examplar (hard dan soft file), sumbangan 2 buku referensi utama ke perpustakaan, dan bukti bebas pustaka.

Semua berkas dimasukkan dalam map berwarna merah untuk prodi AFI dan warna kuning untuk prodi IAT dan diserahkan ke panitia wisuda mulai hari Kamis, 20 Oktober 2016 sampai hari Senin, 7 November 2016.

HARAP MENGISI FORMULIR REGISTRASI WISUDA ONLINE

klik ====> FORMULIR PENDAFTARAN WISUDA ONLINE

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP