Penutupan KKN MM STFI Sadra, Camat Ciseeng: Semoga Kegiatan Seperti Ini Akan Terus Berlanjut

Sadranews-Kampus STFI Sadra menggelar acara penutupan KKN-Mahasiswa Mengabdi tahun 2020 yang dihadiri oleh Ketua STFI Sadra, PK. III. Bidang Kemahasiswaan, Dosen Pembimbing, Camat Ciseeng beserta Jajaran, dan Mahasiswa/i STFI Sadra pada pukul 09:30-11:00 WIB di Kantor Kecamatan Ciseeng, Senin (3/2/2020).

Acara penutupan KKN dibuka dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh Saadatul Faoziyah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian sesi sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua STFI Sadra, Dr. Kholid Al Walid, MA yang diwakili oleh PK. III. Bidang kemahasiswaan, Ust. Hasyim Adnani, MA.

Dalam sambutannya,  beliau merasa bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT atas proses KKN-MM STFI Sadra Tahun 2020 yang berjalan dengan baik dan lancar. “Semoga peran, pengabdian dan pemberdayaan yang dilakukan mahasiswa/i STFI Sadra di Kecamatan Ciseeng dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, kami berharap program pemberdayaan bisa berlangsung berkesinambungan,”ungkapnya.

Sementara itu, sambutan dari pihak Kecamatan Ciseeng, Drs. Adi Setya Bekti diwakilkan oleh wakil Kecamatan Ciseeng, dikarenakan Pak Camat ada keperluan mendadak harus menyambut kedatangan Presiden di Bogor. Dalam paparannya, wakil Camat menyampaikan, “Terima kasih kepada kampus STFI Sadra atas pengabdian yang telah diberikan oleh mahasiswa/i selama kurang lebih 40 hari di beberapa desa di Ciseeng, dan berharap kegiatan seperti ini berlanjut pada tahun tahun berikutnya.” Di akhir sambutan, ia menyampaikan pesan dari pak Camat. “Ada salam khusus dari pak Camat dan beliau memohon maaf atas ketidakhadirannya lantaran ada keperluan mendesak,” ujarnya.

Seusai sesi sambutan, dilakukan penyerahan cendramata sebagai penutupan KKN-MM STFI Sadra secara simbolik oleh Ketua STFI Sadra Dr. Kholid Al Walid kepada Wakil Kecamatan Ciseeng.

Acara penutupan ini diakhiri dengan doa dan foto bersama.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP