Registrasi Nasional Mahasiswa Baru STFI Sadra Jakarta Tahun 2018

Sadra-News. Memasuki Tahun Ajaran Baru 2018, Sekolah Tinggi Filsafat Islam (STFI) Sadra menyelengarakan Proses Registrasi Nasional Mahasiswa Baru Tahun 2018. Registrasi ini berlangsung dari tanggal 6 hingga 11 Agustus 2018. Sekitar 100 orang mahasiswa/i dari Sabang sampai Meuraoke diterima dan lulus dengan nilai terbaik di kampus STFI Sadra dalam Seleksi Nasional Tahun Akademik 2018-2019.

 

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) menginformasikan bahwa Masa Orientasi Mahasiswa Baru, akan dilaksanakan sejak tanggal 13 sampai 18 Agustus 2018 mendatang. Adapun untuk kegiatan Boarding (Asrama Mahasiswa) sudah dimulai sejak mahasiswa baru menginjakkan kakinya di kampus STFI Sadra. Beragam kegiatan yang akan dilaksanakan seperti Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Tahsin, Tilawah, Diskusi dan beragam kegiatan pengantar lainnya yang merupakan program khas dari PK. III Bidang Kemahasiswaan Ustadz Hasyim Adnan, MA.

Civitas Akademika STFI Sadra Jakarta Mengucapkan Selamat Datang di Kampus Pencerahan dan Peradaban kepada seluruh mahasiswa/i yang telah lulus seleksi dan administrasi. Semoga dengan hadirnya Duta-duta Terbaik Nusantara, STFI Sadra mampu melahirkan Pemikir-pemikir Baru dan Mufasir Muda di masa-masa yang akan datang.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP