STFI Sadra Gelar Rapat Terbatas

Sadranews- Rapat terbatas terkait Pengarahan dan Pratinjau Dokumen-Dokumen Penyesuaian Nama Nomenklatur Sekolah Tinggi Keagamaan dan Penyusunan Program Studi Baru digelar di ruang rapat lantai dua STFI Sadra, Senin(5/10/2020) pagi.

Acara rapat yang dilakukan pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri Ketua STFI Sadra dan Jajaran serta Wakil Koordinator Kopertais Wilayah 1, Prof. Dr. Ahmad Thib Raya, M.A.

Acara dibuka dengan pembacaan kalam ilahi oleh Ustadz Hasyim Adnan, MA dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua STFI Sadra, Dr. Kholid Al Walid. Sementara Prof. Dr. Ahmad Thib Raya dalam kesempatan ini memberikan pengarahan dan pratinjau tentang penyesuaian nama nomenklatur sekolah tinggi keagamaan dan pengajuan program studi baru.

Setelah sesi ramah tamah berakhir dilakukan poto bersama dan acara ditutup dengan doa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP