STFI Sadra Kembali Luluskan Sarjana ke 80

Sadranews- Civitas Akademika STFI Sadra mengucapkan selamat dan sukses kepada Lena Nurlaela atas gelar sarjana yang telah diraih. Semoga ilmunya penuh berkah dan dapat memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan dan masyarakat.

Sidang Skripsi atas nama Lena Nurlaela digelar pada pukul 13:00 s/d selesai di ruang sidang lantai II Kampus STFI Sadra Jakarta, Kamis(30/01/2020).

Sidang Skripsi Program Sarjana Strata 1 atas nama Lena Nurlaela, mahasiswi Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam dilaksanakan di bawah bimbingan Dr. Humaidi di hadapan para dosen penguji, Dr. Cipta Bakti Gama, Basrir Hamdani, Ph.D, dan Hadi Kharisman, Ph.D.

Lena Nurlaela sukses mempertahankan skripsi berjudul “Proses Penciptaan Alam Semesta Berdasarkan Gerak Substansial (Harkah Jawhariyyah) Mulla Sadra” setelah menjawab beragam pertanyaan dari para dosen penguji. Ia dinobatkan sebagai lulusan Prodi Aqidah dan Filsafat Islam yang ke-80 STFI Sadra.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP