STFI Sadra Kirim Utusan Dalam Konferensi Internasional “Dialog Antar Iman (Interfaith Dialogue)” di Viena, Austria

Screenshot_12Sadra-News. Jum’at 29/07. Sekolah Tinggi Filsafat Islam (STFI) Sadra kembali mengirimkan utusan terbaiknya untuk mengikuti konferensi Dialog Antar Iman (Interfaith Dialogue) di International Christian-Islamic Summer University (Vicisu),Vienna-Austria.

Mahasiswa yang bernama Ahmad Ripai, Semester Akhir yang baru saja menyelesaikan sidang proposal skrispinya direncanakan akan berada di Austria hingga akhir Agustus nanti. Pelaksanaan konferensi Dialog Antar Iman (Interfaith Dialogue) berlangsung pada 29-30 Agustus 2016.

Sebagai bentuk dukungan dan doa untuk kesuksesan acara tersebut, Keluarga Besar STFI Sadra berharap semoga Ahmad Ripai dapat menjadi Duta Perdamaian Antar Iman sebagai bentuk kontribusi STFI Sadra bagi Perdamaian Dunia dan Kemanusiaan.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

diggi.id
STAI SADRA
diggi.id
TUTUP