Utusan Terbaik Indonesia Harumkan Merah Putih di Ajang MTQ Internasional Iran

Sadranews – MTQ Internasional Iran ke-36 yang diikuti oleh 84 negara kembali diselenggarakan sejak tanggal 10 – 14 April 2019 di kota Tehran dan Qom. Perhelatan akbar ini merupakan ajang internasional tahunan yang digelar panitia MTQ Internasional Iran.

Berkat kerja keras dan semangat yang tinggi, empat orang peserta untuk kategori Qori dewasa pria dan pelajar pria, Salman Amrillah meraih juara 1 kategori tilawah dewasa pria, Muhammad Rifqi Hawari meraih juara 3 kategori tilawah pelajar pria. Muhammad Khaerrurozzaq, Ummu Habibah Rochim keduanya masuk ke babak finalis untuk kategori hafiz Quran pelajar pria dan dewasa wanita.

Sedangkan pada saat yang bersamaan, MTQ Internasional antar pelajar pondok pesantren juga digelar di kota Qom. Juara ketiga untuk kategori Fahmul Qur’an sukses diraih Sidiq Mulyana.

STFI Sadra dan Civitas Akademika mengucapkan selamat dan sukses atas capaian yang diraih. Semoga ke depannya bisa kembali mengirimkan dan memediasikan lebih intens putra putri terbaik dalam ajang internasional seperti ini.

PROGRAM STUDI

PRODI FILSAFAT

menghasilkan sarjana filosof muda yang memiliki pemahaman luas dan keahlian di bidang filsafat Islam, serta mampu memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan pemikiran Filsafat dan Islam pada masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional

ALQURAN DAN TAFSIR

menghasilkan para sarjana yang memiliki keahlian dalam bidang Ilmu Al-Quran dan Tafsir, mampu melakukan penelitian fenomena sosial dan keagamaan dan mencari alternatif pemecahanan masalahnya berbasiskan pada Ilmu Al- Quran dan Tafsir.

Jalan. Lebak bulus II no.2 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430. Call: 021-29446460 Fax: 021-29235438 info@sadra.ac.id

About us

Sekolah Tinggi Filsafat Islam di Indonesia yang fokus pada pengkajian filsafat Islam & Ilmu Alqur’an – Tafsir. Sistem pembelajaran di dasarkan pada perpaduan antara nilai-nilai tekstual (alqur’an & Assunah) dengan pendekatan rasional yang bersumber dari khazanah ilmiah Islam klasik & kontemporer.

STAI SADRA
TUTUP