PENGUMUMAN Persiapan Akademik Semester Genap TA 2013

PENGUMUMAN

Nomor : 17/EDU-BA/INT/STFI SADRA/II/2013

Biro Akademik Sekolah Tinggi Filsafat Islam (STFI) SADRA, dengan ini mengumumkan dan menginformasikan kepada seluruh mahasiswa terkait beberapa agenda akademik yang akan dilaksanakan dalam semester genap tahun akademik 2012/2013 sebagai berikut :

NO

AGENDA KEGIATAN

TANGGAL

TEMPAT

CATATAN

1

Daftar Ulang Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2012/2013.

(Pengisian KRS dengan Bimbingan Akademik dan Persetujuan oleh Dosen PAWA)

Selasa – Kamis/ 26 – 28 Februari 2013.

Waktu : 09.00 – 15.00.

Auditorium Al-Mustafa STFI Sadra

Yang tidak daftar ulang dianggap mengundurkan diri/keluar, dan harus memenuhi persyaratan tertentu@.

2

Perbaikan Kartu Hasil Rencana Studi (KRS) Semester Genap Tahun Akademik 2012/2013

Senin – Rabu/

4 – 6 Maret 2013.

Auditorium Al-Mustafa STFI Sadra

 

3

Re-Orientasi Mahasiswa di Semester Genap Tahun Akademik 2012/2013

Selasa/ 26 Februari 2013. Waktu : 13.00 – 15.00 wib

Auditorium Al-Mustafa STFI Sadra

Wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa STFI Sadra

4

Awal Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2012/2013

Senin, 4 Maret 2013

Sesuai Jadwal yang sudah ditetapkan

5

Stadium Generale/Kuliah Umum di Semester Genap Tahun Akademik 2012/2013.

Pembicara : Prof. Dr. Azyumardi Azra*

Jumat/15 Maret 2013.

Waktu : 13.30 – 15.30 WIB

Auditorium Al -Mustafa STFI Sadra

Gabung dengan Program MA ICAS – UP.

*dalam konfirmasi.

 

@Ketentuan Daftar Ulang/Herregistrasi Semester Genap Tahun Akademik 2012/2013 :

  1. Mengisi Kolom Kehadiran sesuai dengan form yang sudah disediakan di tempat.
  2. Menerima Form isian mahasiswa, Form Kartu Rencana Studi dan Kartu Hasil Studi.
  3. Mengembalikan seluruh form isian, dengan melampirkan (batas akhir 28 Februari 2013) :
  • Bukti registrasi/daftar ulang asrama (Boarding) STFI Sadra – untuk mahasiswa yang berasrama.
  • Bukti melunasi/mencicil keuangan sesuai kriteria beasiswa berprestasi (standar IP) – untuk mahasiswa beasiswa berprestasi.
  • Copy KTP/SIM/Identitas Terbaru.
  • Copy KHS.
  • KRS sudah di Tanda Tangani oleh Dosen PAWA dan Biro Akademik
  • Dikumpulkan dan dimasukan dalam stomap warna Kuning.

Demikian hal-hal yang dapat diinformasikan. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Jakarta, 19 Februari 2013

Andri Syawaludin, M.Pd

Kepala Biro Akademik

Scroll to Top